Friday, May 14, 2010

Mujahiddin AFGHANISTAN Capai Banyak Kejayaan Terbaru


OMMA : 30 Tentara Boneka Tewas, 18 Kendaraan Militer dan Logistik   Hancur di Kabul

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) - Belasan askar penjajah Britain terbunuh dan cedera ketika dua kereta kebal mereka terkena ledakan bom ranjau yang dipersiapkan oleh mujahidin untuk mereka di daerah Musa kala, Helmand.

Sebuah ledakan bom ranjau juga membunuh tentera musuh di Rowd, provinsi Farah, sekitar 15 tentera teroris AS maut ataupun cedera saat terjebak dalam ledakan. Para tentera teroris sedang melakukan rondaan berjalan kaki ketika ledakan terjadi. Menurut saksi mata, ledakan yang terjadi sangat kuat hingga menghancurkan tubuh tentera teroris, mereka menyaksikan kejadian dan melihat kepingan tubuh tentera teroris yang masih tergeletak di tempat kejadian.

Mujahidin Imarah Islam Afghanistan dari provinsi Kabul melaporkan bahawa sekitar 30 tentera boneka Afghan maut dan beberapa lainnya cedera dengan 18 kenderaan militer dan logistik hancur akibat serangan Mujahidin sepanjang hari Rabu (12/5) di Sarubi.

Mujahidin Imarah Islam Afghanistan sepanjang operasi besar Al-Fath, membunuh sekitar 16 tentera boneka Afghan dan AS juga melukai banyak lainnya di Kharwar, Provinsi Logar. Menurut laporan, satu bangkai kereta kebal yang hancur masih berada di lokasi pertempuran, pihak mujahidin tidak mengalami kecelakaan dalam operasi ini.

Mujahidin selama melakukan serangan terhadap tentera penjajah AS, berhasil membunuh 4 tentera AS dan melukai 5 lainnya juga merosakkan sebuah kereta kebal musuh di kota Pol-e-Alam, ibukota provinsi Logar.

Operasi Al-Fath di kota Shar-e-Jadid, provinsi Baghlan mengalami kemenangan besar. Dalam operasi yang dilancarkan di kota tersebut, mujahidin berhasil mengambil alih kota itu. Menurut laporan, dalam operasi tersebut mujahidin membunuh 4 tentera boneka dan melukai dua lainnya, tentara musuh banyak yang melarikan diri saat mujahidin melakukan serangan. Sejumlah senjata dan amunisi dirampas mujahidin. (haninmazaya/tum/arrahmah.com)


sumber
Anda mungkin juga meminati:

No comments:

Post a Comment

anda mungkin juga meminati ini

Related Posts with Thumbnails